BRI Liga 1 Dipastikan Digelar Lagi Akhir Pekan Ini, Simak Jadwal Lengkapnya

Asad Arifin | 31 Agustus 2021, 14:30
BRI Liga 1. (c) Bola/Adreanus Titus
BRI Liga 1. (c) Bola/Adreanus Titus

Bola.net - BRI Liga 1 2021/2022 dipastikan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Dapatkan jadwal BRI Liga 1 pada artikel ini ya Bolaneters.


Kepastian kembali bergulirnya BRI Liga 1 disampaikan oleh Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita. Sebelumnya, PT LIB telah menggulirkan tiga pertandingan BRI Liga 1 pada akhir pekan lalu sebagai uji coba protokol kesehatan.

Menurut Lukita, pemerintah mempersilakan PSSI dan PT LIB untuk menggelar BRI Liga 1 maksimal sembilan pertandingan setiap minggunya di wilayah PPKM Level 3 dan 2.

"Terkait kelanjutan BRI Liga 1, sudah ada Inmendagri Nomor 38 tahun 2021. Kompetisi akan dilanjutkan," kata Lukita kepada Bola.com, Selasa (31/8/2021).

1 dari 2 halaman

Venue Masih Belum Ditentukan

Keputusan ini membuat PT LIB dapat melanjutkan enam partai tersisa dari pekan pertama BRI Liga 1.

PT LIB akan kembali menggelar BRI Liga 1 pada 3 September 2021 dimulai dengan partai Tira Persikabo kontra Madura United.

PT LIB juga telah mengirimkan jadwal lanjutan pekan pertama hingga keenam BRI Liga 1 kepada para peserta. Namun, kolom stadion alias venue pertandingan masih dikosongkan.

Khusus untuk lokasi enam partai tersisa pekan pertama, PT LIB masih berkoordinasi dengan kepolisian. "Terkait venue pertandingan, kami sedang berkomunikasi dengan Mabes Polri. Mungkin 1-2 hari ke depan akan kami rilis," jelas Lukita.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lanjutan Pekan Pertama BRI Liga 1

3 September 2021

  • Tira Persikabo Vs Madura United

4 September 2021

  • PSIS Semarang Vs Persela Lamongan
  • Borneo FC Vs Persebaya Surabaya
  • Persib Bandung Vs Barito Putera

5 September 2021

  • PSM Makassar Vs Arema FC
  • PSS Sleman Vs Persija Jakarta

Disadur dari Bola.com: Penulis Muhammad Adiyaksa/Editor Hendry Wibowo, 31 Agustus 2021

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR