BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Demi Perbaiki Mental, Persebaya Bidik Hasil Maksimal Kontra Bhayangkara FC

23-09-2021 21:36 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Persebaya, Jose Wilkson Teixeira Rocha merayakan gol pertama timnya saat laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 antara Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/09/2021) WIB. (c) Bola.com/Bagaskara Laz
Penyerang Persebaya, Jose Wilkson Teixeira Rocha merayakan gol pertama timnya saat laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 antara Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/09/2021) WIB. (c) Bola.com/Bagaskara Laz

Bola.net - Persebaya Surabaya akan berduel dengan Bhayangkara FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (24/09/2021) pukul 17.30 WIB.

Menghadapi laga ini, Persebaya tengah berada dalam tekanan. Menyusul hasil kurang maksimal yang diraih klub berjuluk Green Force tersebut pada tiga pertandingan sebelumnya.

Persebaya baru mengumpulkan tiga poin karena hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Namun, tekanan demi tekanan yang dihadapi tidak menjadi hambatan bagi Persebaya untuk hadapi Bhayangkara FC. Justru para pemain semakin termotivasi untuk meraih hasil positif.

"Kami hanya fokus untuk pertandingan untuk bisa meraih hasil terbaik supaya mental kami bisa naik kembali," kata gelandang Persebaya, Ady Setiawan dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (23/09/2021).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Persiapan Bagus

Dan untuk bisa meraih hasil maksimal, Persebaya, kata Ady, sudah melakukan sejumlah persiapan. Mereka juga kembali bisa diperkuat pemain yang dipanggil timnas karena sudah kembali ke tim.

"Kami dan tim sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk menghadapi pertandingan besok," Ady Setiawan menambahkan.

"Apalagi teman-teman yang dari timnas sudah bergabung kembali dengan kami, tentunya menjadi motivasi tambahan dan bisa membantu tim untuk pertandingan besok," lanjut Ady.

"Semoga besok kami bisa menampilkan permainan terbaik, menjalankan instruksi pelatih dengan baik, dan tentunya bisa meraih kemenangan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Kekuatan Lawan Jadi Motivasi

Hanya saja, pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat tersebut mengakui bahwa Bhayangkara FC bukan lawan mudah. Namun, itu tidak mengurangi tekadnya untuk meraih hasil maksimal.

"Kami tahu sendiri Bhayangkara di Liga 1 sekarang ini cukup bagus, tim yang bagus, apalagi mereka belum pernah kalah," jelas Ady.

"Itu menjadi motivasi tambahan untuk kami dari pemain dari Persebaya untuk bermain maksimal dan bisa meraih kemenangan," tegas mantan pemain Barito Putera itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR