BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Chevaughn Walsh Belum Cetak Gol, Pelatih PSIS Semarang Woles

18-01-2022 22:11 | Serafin Unus Pasi

Penyerang PSIS Semarang, Chevaughn Walsh (c) Dok. PSIS Semarang
Penyerang PSIS Semarang, Chevaughn Walsh (c) Dok. PSIS Semarang

Bola.net - Striker asing PSIS Semarang, Chevaughn Walsh belum mampu menunjukkan ketajamannya di lini serang Laskar Mahesa Jenar. Padahal, pemain asal Jamaika tersebut sudah dua kali diturunkan sebagai starter.

Chevaughn Walsh menjalani debut pada laga kontra Persiraja Banda Aceh dan diturunkan hingga menit 57’. Sementara laga keduanya melawan Arema FC, Walsh tampil selama 65 menit.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengakui bahwa Chevaughn Walsh masih belum berada dalam top performa. Dia akan membantunya agar pemain tersebut mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

”Yah, dia tidak bisa berada dalam performa terbaiknya dalam seminggu. Dia harus bekerja keras untuk berada di level tinggi,” kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Selasa (18/01/2022).

”Saya belum pernah menonton Walsh, ini pertama kali, sudah ditandatangani sebelum kedatangan saya. Saya akan mencoba membantunya agar bugar sesegera mungkin,” sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Perlu Waktu

Menurut Dragan, Walsh merupakan penyerang yang berkualitas dan sosok pekerja keras. Dia hanya perlu waktu untuk bisa segera nyetel dengan tim.

”Dia kuat dan bisa bermain bagus di dalam box. Jika dia siap secara fisik, dia bisa membantu kami,” Dragan menambahkan.

”Harus diadaptasi secepatnya. Di Indonesia, dia dimainkan dengan sangat cepat. Walsh harus mencari tahu dan bekerja pada dirinya sendiri,” tegasnya.

2 dari 3 halaman

Bantu Finishing

Lebih lanjut, Walsh diharapkan bisa membantu PSIS Semarang. Mengingat penyelesaian akhir masih menjadi masalah serius Laskar Mahesa Jenar.

Di bawah asuhan Dragan Djukanovic, PSIS Semarang baru mampu mencetak 1 gol dalam dua laga terakhirnya. Namun, dia bertekad untuk terus memperbaikinya.

”Saya senang orang-orang mau dan berjuang dan semuanya akan baik-baik saja. Mereka butuh dukungan dan sedikit lebih percaya diri,” tandas Dragan.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR