BRI Liga 1: Cara Persebaya Tambah Motivasi Pemain Selama di Bali

Yaumil Azis | 30 Maret 2022, 00:57
Pelatih Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Aji Santoso. (c) Bola.com/Aditya Wani
Pelatih Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Aji Santoso. (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Persebaya Surabaya punya cara tersendiri untuk menambah motivasi pemain dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Tim kebanggaan Kota Pahlawan itu memboyong keluarga ke Bali.

Itu juga yang menjadi salah satu kunci sukses Persebaya bisa menempati papan atas klasemen BRI Liga 1. Mereka mendapat dukungan dari keluarganya.

"Tentunya kehadiran keluarga ini sangat positif ya, artinya keluarga mereka sudah lama terpisah, terus ada di Bali," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso dalam sesi jumpa pers.

"Itu tentunya jadi tambahan motivasi dengan catatan mereka tetap fokus bahwa keluarga datang ke sini bukan untuk rekreasi, tetapi untuk mensupport suaminya," sambung Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Energi Positif

Menurut Aji, cara itu memang cukup sukses memberikan pengaruh positif kepada pemain. Para pemain tampak bergairah menjalani pertandingan sehingga tim bisa meraih hasil maksimal.

"Ada energi positif yang bisa diberikan kepada tim dan itu terbukti. Tapi sekarang kayaknya sudah banyak yang pulang karena sudah menjelang pertandingan terakhir," Aji menambahkan.

"Kemarin-kemarin banyak keluarga, banyak istri yang kumpul di Bali," tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR