BRI Liga 1: Bungkam Persikabo 1973, Aji Santoso Senang Persebaya Belum Terkalahkan

Serafin Unus Pasi | 10 Januari 2022, 22:09
Pelatih Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Aji Santoso. (c) Bola.com/Aditya Wani
Pelatih Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Aji Santoso. (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Persebaya Surabaya melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Tim Kota Pahlawan berhasil membungkam Persikabo 1973 3-2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (10/01/2021).


Kemenangan tersebut sangat disyukuri oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Meskipun dia menilai pertandingan tidak mudah karena lawan juga bermain bagus dan memberikan perlawanan.

"Saya mengapresiasi seluruh pemain saya di mana dalam 12 pertandingan masih belum terkalahkan," kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai laga, Senin (10/01/2022).

Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut bertekad untuk melanjutkan catatan tak terkalahan. Utamanya selalu menang dalam empat pertandingan terakhir.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Puji Penampilan Andhika Ramadhani

Atas kemenangan itu, Aji secara khusus juga mengapresiasi penampilan apik Andhika Ramadhani. Penjaga gawang muda tersebut melakukan banyak penyelamatan penting.

"Andhika Ramadhani tadi memang beberapa kali melakukan penyelamatan yang seharusnya itu terjadi gol," Aji menambahkan.

"Jadi menurut saya selain saya mengapresiasi kepada pemain saya yang kerja keras, saya juga spesial mengapresiasi Andhika yang tampil malam ini sangat luar biasa," terangnya.

2 dari 3 halaman

Evaluasi Pertahanan

Namun, Aji tetap akan melakukan sejumlah evaluasi dari pertandingan tersebut. Utamanya sisi pertahanan karena Persebaya bisa kebobolan dua gol.

"Meskipun kami menang tadi, kami juga kebobolan dua gol, ini yang akan kami evaluasi," eks pelatih Persela Lamongan itu menambahkan.

"Menurut saya Sebenarnya tidak perlu terjadi kalau pemain belakang bisa meng-cover untuk mengantisipasi," tandas Aji.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR