BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Bule Persija Akui Situasi Tim Sedang Tidak Baik-baik Saja

02-12-2021 19:25 | Serafin Unus Pasi

BRI Liga 1: Pemain Persija Jakarta, Marko Simic (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Pemain Persija Jakarta, Marko Simic (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa tak malu mengakui bahwa kondisi timnya saat ini sedang tidak baik. Hasil minor yang didapat dalam dua laga terakhir di BRI Liga 1 2021/2022 menjadi penyebabnya.

Pada pekan kemarin, Persija dikalahkan Borneo FC dengan skor 1-2, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11). Empat hari sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu takluk 0-1 dari Bali United, di Stadion Manahan, Solo.

Oleh sebab itu, Rezaldi dan kawan-kawan berharap bisa mengalahkan Persikabo 1973 pada pekan ke-15. Duel ini akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (3/12) besok, mulai pukul 20.45 WIB.

"Kami di dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan, dan untuk pertandingan selanjutnya kami berharap bisa meraih kemenangan. Walaupun situasi tim memang lagi tidak baik-baik saja," ujar Rezaldi, saat sesi jumpa pers virtual, Kamis (2/12).

"Kami berharap besok bisa meraih poin tiga," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Ingin ke Papan Atas

Persija memang butuh tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, tim ibu kota masih tertahan di peringkat ke-10 dengan mengantungi 18 poin.

Persija berselisih 15 angka dengan Bhayangkara FC yang ada di puncak. Lalu tertinggal 11 poin dari Arema FC yang duduk di posisi kedua.

Kemudian terpaut 10 angka dari Persib Bandung dan Bali United yang ada di peringkat ketiga dan keempat. Sementara selisih poinnya dengan Persebaya Surabaya yang ada di posisi kelima adalah enam.

"Hasil itu nanti bisa naik ke papan atas atas klasemen," imbuh Rezaldi.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/2022

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR