BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Imran Nahumarury Minta Pemain Tak Melihat Klasemen

25-11-2021 18:55 | Serafin Unus Pasi

Pemain PSIS Semarang, Andreas Crismanto Ado merayakan gol ke gawang Persik Kediri pada pekan 7 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021).  (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Pemain PSIS Semarang, Andreas Crismanto Ado merayakan gol ke gawang Persik Kediri pada pekan 7 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - PSIS Semarang akan menantang Bhayangkara FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/11/2021) pukul 20.30 WIB.

Untuk menghadapi laga ini, PSIS tidak melakukan persiapan khusus. Kendati lawan dihuni banyak pemain bintang dan memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1.

"Persiapan normal sama seperti laga sebelumnya," kata pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (25/11/2021).

"Kami kemarin di pertandingan terakhir ada beberapa pemain yang sedikit bermasalah dengan kebugaran, tapi alhamdulilah sudah balik lagi," jelasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Fredyan Wahyu Dipastikan Absen

Namun, pada laga melawan Bhayangkara FC, PSIS dipastikan tidak bisa diperkuat Fredyan Wahyu. Sebab, pemain tersebut masih berada dalam pantauan tim dokter setelah dibekap cedera.

"Kalau Jonathan sudah membaik, kemarin dia latihan terpisah, individual training, tapi pagi ini dia sudah gabung dengan tim," lanjut Imran.

"Kalau Fredyan saya pastikan dia tidak bisa bermain karena cederanya menurut saya masih butuh treatment dari dokter," terangnya.

2 dari 4 halaman

Lawan Berat

Lebih lanjut, kata Imran, Bhayangkara FC merupakan lawan yang tidak mudah. Tim asuhan Paul Munster tersebut kekuatannya tidak banyak berubah dalam beberapa musim terakhir.

"Bhayangkara di tiga musim terakhir pemain tidak banyak berubah, hanya menambah satu dua pemain," terang juru taktik asal Maluku tersebut.

"Itu membuat mereka menjadi salah satu tim yang diunggulkan musim ini," tegas pria yang pernah membela Persija Jakarta itu.

3 dari 4 halaman

Ibarat Final

Terkait posisi Bhayangkara FC yang berada di puncak, bagi Imran tidak menjadi masalah. Hanya saja, dia meminta anak asuhnya tak melihat posisi di klasemen.

"Saya selalu bilang kepada pemain saya, jangan lihat klasemen sementara, kalau kalian lihat klasemen itu hanya jadi beban buat kalian," Imran melanjutkan.

"Saya selalu bilang setiap pertandingan itu ibarat partai final," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR