BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Baru Pulang dari TC Timnas, Peluang Main Ronaldo Kwateh Makin Besar

11-09-2021 15:10 | Ari Prayoga

Rahmad Darmawan (c) Bola.com/Aditya Wany
Rahmad Darmawan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Madura United kemungkinan besar akan mengandalkan Ronaldo Joybera Kwateh melawan PSM Makassar, kendati pemain keturunan Indonesia-Liberia itu baru kembali dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, masih akan melihat kondisi Ronaldo Kwateh hingga menjelang pertandingan. Sebab, dia baru mengikuti dua sesi latihan bersama tim.

”Untuk Ronaldo saya akan melihat kondisinya, karena memang baru selesai mengikuti seleksi timnas Indonesia U-20,” kata pelatih yang akrab disapa RD dalam jumpa pers virtual, Sabtu (11/09/2021).

”Kami akan lihat, tapi kemungkinan dia turun besar,” imbuh juru taktik yang pernah menangani Persija Jakarta tersebut.

Madura United akan menghadapi PSM Makassar pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Duel bakal tersaji di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (12/09/2021) pukul 15.15 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tak Diperkuat Zulfiandi

Di sisi lain, Madura United dipastikan tidak bisa diperkuat Zulfiandi ketika menghadapi PSM Makassar. Gelandang asal Aceh itu mengalami cedera serius di lutut.

Bahkan, Zulfiandi harus absen hingga akhir musim kompetisi. Dia harus naik meja operasi karena berdasarkan hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), ada robekan di lututnya.

”Seluruh pemain siap menghadapi pertandingan kecuali Zulfiandi, yang memang harus lebih awal untuk beristirahat cukup panjang,” tandas RD.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR