BRI Liga 1: 3 Pemain Akumulasi Kartu, Persib Susun Ulang Formasi Lawan Bali United

Serafin Unus Pasi | 10 Januari 2022, 20:41
Skuat Persib Bandung merayakan gol Frets Butuan ke gawang Madura United, Sabtu (4/12/2021) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Skuat Persib Bandung merayakan gol Frets Butuan ke gawang Madura United, Sabtu (4/12/2021) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persib Bandung dipastikan akan menurunkan formasi yang berbeda saat melawan Bali United pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1). Sebab, ada tiga pemain yang harus absen.


Ketiga pemain tersebut yaitu Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok. Ketiganya harus absen lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Ya mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu," ujar pelatih Persib, Robert Albert, disadur dari laman klub, Senin (10/1).

"Kami harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti," katanya menambahkan.

Adapun, Achmad Jufriyanto beroperasi di pos bek tengah. Sementara Ardi Idrus merupakan bek kiri, dan Marc Klok adalah gelandang.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Pemain Pengganti

Robert Albert punya beberapa pemain yang bisa menggantikan ketiganya. Untuk posisi yang ditinggalkan Achmad Jufriyanto misalnya, dapat diisi oleh Victor Igbonefo.

Sementara posisi Ardi Idrus bisa digantikan oleh Zalnando atau Bayu Fiqri. Sedangkan posisi Marc Klok dapat diisi Dedi Kusnandar atau Abdul Aziz.

“Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain,” imbuh Robert Albert.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR