BRI Liga 1: 3 Kali Kalah Beruntun, Gelandang Persija Sadar Bikin The Jakmania Kecewa

Ari Prayoga | 13 Maret 2022, 11:40
BRI Liga 1: 3 Kali Kalah Beruntun, Gelandang Persija Sadar Bikin The Jakmania Kecewa
Tony Sucipto (c) Fitri Apriani

Bola.net - Tiga kekalahan beruntun yang didapat Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022 disadari Tony Sucipto sudah mengecewakan The Jakmania. Oleh sebab itu, ia dan rekan-rekannya bertekad untuk memutus tren negatif tersebut saat bersua Persikabo 1973 pada pekan ke-31.

Tiga kekalahan beruntun yang dialami Persija itu dimulai pada pekan ke-28 saat berhadapan dengan Persib Bandung. Dalam laga yang berlansung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3), Macan Kemayoran kalah 0-2.

Enam hari berselang, Persija takluk 1-2 dari Bali United, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Teranyar, tim ibu kota dikalahkan Borneo FC 2-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (10/3).

“Suporter pasti kecewa dengan hasil," ujar Tony, saat sesi jumpa pers virtual jelang laga kontra Persikabo 1973, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (13/3).

"Tapi yang terpenting, kami di dalam tim harus terus berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik. Itulah yang terpenting dalam tim," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Bicara Persiapan

Lebih lanjut, Tony bicara mengenai persiapan timnya jelang duel kontra Persikabo 1973. Ia merasa masa pemulihan menuju laga tersebut terlalu singkat.

“Persiapan pemain saat ini tak ada masalah. Hanya saja masa recovery kami singkat karena jeda waktu dari pertandingan terakhir hanya tiga hari," tutur Tony.

"Jadi kami mempersiapkan sebaik mungkin untuk recovery,” imbuh pemain yang juga piawai tampil sebagai bek kiri ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR