BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1 2021/2022: Persita Tangerang Siap Hentikan Tren Positif Arema FC

26-10-2021 19:12 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persita, Widodo C Putro. (c) Bola/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persita, Widodo C Putro. (c) Bola/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Reputasi Arema FC yang meraih kemenangan pada empat laga terakhir mereka tak membuat Persita Tangerang risau. Pendekar Cisadane menegaskan tekad mereka untuk menghentikan laju tim yang akan menjadi lawan mereka pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 tersebut.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, mengaku telah mengetahui reputasi Arema, yang sukses menjaga gawang mereka tak kebobolan pada lima laga terakhir. Menurutnya, Persita juga memiliki rekor serupa.

"Kami selalu mencetak gol dalam tiap pertandingan," ucap Widodo, dalam sesi konferensi pers, Selasa (26/10).

"Ini yang akan menjadi daya tarik pertandingan ini. Apakah kami atau Arema yang bisa meneruskan catatan apik tersebut," sambungnya.

Persita akan menghadapi Arema FC pada laga pekan kesembilan mereka di BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (27/10) besok.

Saat ini, Persita Tangerang berada di urutan kedelapan dengan raihan 12 angka dari delapan laga. Sementara, Arema berada di peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Mereka mengoleksi 15 poin dari delapan pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Gelar Persiapan

Lebih lanjut, Widodo memastikan timnya sudah siap tempur menghadapi Arema FC. Pelatih berusia 50 tahun tersebut mengaku timnya sudah menggelar persiapan menjelang laga kontra Arema FC.

"Kami sudah bersiap setelah kemarin memenangi pertandingan (kontra Persikabo)," ucap Widodo.

"Persiapan ada evaluasi. Tentunya, kami melihat rekaman-rekaman video. Kami siap untuk menghadapi pertandingan besok," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Tanpa Amunisi Lengkap

Pada laga kontra Arema, Persita dipastikan tak bisa menampilkan skuad terbaik mereka. Pemain andalan mereka, Alex Goncalves, dipastikan harus absen pada laga ini.

"Alex terkena akumulasi kartu," kata Widodo.

Selain itu, mereka juga terancam kehilangan Harrison Cardoso. "Harrison kemarin sedikit mengalami cedera di paha. Kita lihat perkembangan sampai besok pagi," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR