BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1 2021/2022: Pelatih Arema FC Nilai PSM Makassar Sulit Dikalahkan

01-09-2021 19:08 | Serafin Unus Pasi

PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun
PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Bola.net - Eduardo Almeida angkat bicara soal kekuatan PSM Makassar, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga pertama mereka di BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Arema FC ini menilai Laskar Juku Eja -julukan PSM- sebagai lawan yang sulit dikalahkan.

"Mereka adalah lawan yang sulit. Komposisi pemain mereka sangat potensial," ucap Almeida, Rabu (01/09).

"PSM tampil bagus pada Piala Menpora lalu. Mereka pun dapat prestasi yang juga bagus," sambungnya.

Menurut Almeida, ada faktor lain yang membuat anak asuhnya kian sulit jelang menghadapi PSM Makassar. Hal tersebut adalah kedatangan sosok Milomir Seslija di tim tersebut.

"Ada pelatih baru di tim tersebut. Tentu ia akan membawa sejumlah perubahan. Ini membuat kian sulit bagi kami," tuturnya.

"Yang pasti, PSM adalah tim bagus. Komposisi tim mereka pun tak banyak berubah dibanding musim lalu," Almeida menambahkan.

Arema sendiri akan menghadapi PSM Makassar pada laga perdana mereka dalam ajang BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini bakal dihelat di stadion Pakansari Cibinong, Minggu (05/09) mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah.

1 dari 1 halaman

Puji Milo

Lebih lanjut, Almeida pun melontarkan pujiannya terhadap sosok Milomir Seslija. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Milo merupakan salah satu pelatih dengan reputasi bagus di Indonesia.

"Kami pernah berhadapan ketika ia melatih Arema dan saya di Semen Padang. Waktu itu, Arema yang dilatihnya bermain bagus dan menang," ungkap Almeida.

"Selain itu, ia sudah cukup lama di Indonesia. Ia paham sepak bola Indonesia dan memiliki banyak pengalaman di sini," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR