BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1 2021/2022: Diimbangi Bali United, Arema FC Mengaku Layak Menang

06-12-2021 01:34 | Yaumil Azis

Arema FC vs Bali United. (c) Arema FC
Arema FC vs Bali United. (c) Arema FC

Bola.net - Eduardo Almeida membeber pendapatnya terkait hasil imbang yang diraih anak asuhnya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, kontra Bali United.

Almeida menilai bahwa laga kontra Bali United adalah laga yang sulit bagi timnya. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi adalah tim bagus.

"Saya rasa kita bisa kontrol permainan, lebih unggul," kata Almeida, usai laga.

"Menurut saya, jika ada tim yang layak menang hari ini, itu adalah Arema. Kita bermain lebih baik ketimbang lawan," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC dan Bali United harus rela berbagi angka. Pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 yang dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (05/12), kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, Arema FC berada satu tingkat di atasnya dengan koleksi 30 poin dari 15 pertandingan. Sementara, Bali United menempati peringkat keempat klasemen dengan koleksi 29 angka dari 15 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sudah Lakukan Segalanya

Almeida mengaku, timnya sudah melakukan segalanya untuk bisa memenangi pertandingan ini. Ia pun menilai, upaya anak asuhnya pada laga ini sangat layak untuk diganjar kemenangan.

"Namun, inilah sepak bola," tutur Almeida.

"Kita akan fokus ke laga berikutnya," ia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Belum Maksimal Manfaatkan Peluang

Senada dengan sang pelatih, Jayus Hariono pun menilai timnya sudah bermain apik pada laga tersebut. Mereka pun telah menunjukkan permainan terbaik mereka pada laga kontra Bali United.

"Kami sudah bermain bagus dan maksimal, tapi hasil kurang mendukung," tutur Jayus.

"Kita ada beberapa peluang, tapi belum bisa dimaksimalkan," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR