BRI Liga 1 2021/2022: Arema FC Punya Modal Apik Jelang Hadapi Persita Tangerang

Serafin Unus Pasi | 14 Februari 2022, 18:46
BRI Liga 1: Pemain Arema FC, Carlos Fortes (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Pemain Arema FC, Carlos Fortes (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Arema FC memiliki modal berharga jelang laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, kontra Persita Tangerang. Klub berlogo singa mengepal ini memiliki pelajaran berharga yang mereka dapatkan dari pertandingan sebelumnya.

"Kami sudah mengambil pelajaran dari pertandingan sebelumnya, di mana kami tidak bisa meraih kemenangan," ucap gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, Senin (14/02).

"Sementara, untuk persiapan kami lainnya, sama seperti yang dikatakan pelatih," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, Selasa (15/02).

Saat ini, Arema berada di puncak klasemen sementara. Mereka mengoleksi 49 angka dari 24 laga. Sementara, Persita Tangerang menempati peringkat kesembilan. Pendekar Cisadane meraih 30 poin dari 24 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Motivasi Tambahan

Tak hanya pelajaran berharga dari laga-laga sebelumnya, Hanif menyebut, ada lagi modal berharga yang dimiliki Arema jelang laga ini. Modal tersebut, sambungnya, adalah motivasi berlipat yang dimiliki penggawa Arema.

"Teman-teman punya motivasi berlebih dan semangat lebih untuk mendapat kemenangan. Apalagi, sekarang kami sudah di klasemen atas, yang mana persaingan semakin ketat," kata Hanif.

"Kami juga melihat beberapa tim di bawah kami mulai mendekati. Motivasi kami untuk juara semakin berlipat. Target dan tujuan kami tetap sama, untuk juara," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR