BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1 2021/2022: Arema FC Mulai Panasi Mesin Jelang Seri 2

07-10-2021 00:30 | Ari Prayoga

Pemain Arema FC merayakan gol yangd dicetak oleh Carlos Fortes saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan
Pemain Arema FC merayakan gol yangd dicetak oleh Carlos Fortes saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Arema FC mulai memanasi mesin jelang melanjutkan perjalanan mereka di BRI Liga 1 2021/2022. Demi tampil apik pada seri 2 kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini, klub berlogo singa mengepal tersebut akan mulai kembali berlatih.

Sesi latihan pertama Arema, usai seri 1 berakhir, akan dihelat pada Kamis (07/10). Sesi latihan ini akan dihelat dengan protokol kesehatan ketat, termasuk menggelar latihan tanpa dihadiri penonton.

"Arema FC akan kembali melakukan persiapan besok," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilis manajemen Arema, Rabu (06/10).

"Untuk sesi latihan tetap akan digelar secara tertutup sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan," sambungnya.

Arema sendiri akan kembali berlaga di BRI Liga 1 2021/2020 pada pekan mendatang. Skuad besutan Eduardo Almeida ini akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pertama mereka dalam seri 2 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/10) mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Mohon Maaf kepada Aremania

Lebih lanjut, Sudarmaji membeber alasan timnya memilih untuk menggelar sesi latihan secara tertutup. Pasalnya, menurut mantan wartawan ini, mereka telah berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan, syarat agar kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 bisa digulirkan.

Namun, di sisi lain, manajemen Arema FC memahami kerinduan Aremania untuk menyaksikan langsung tim kesayangan mereka. Apalagi, performa Arema FC sedang moncer belakangan ini.

"Kami sangat memahami kerinduan Aremania, tapi kami juga meminta maaf kepada Aremania untuk sesi latihan tetap dilakukan secara tertutup," papar Sudarmaji.

"Kami yakin Aremania memahami hal ini. Mohon dukungan dan doa agar pandemi segera berlalu dan sepak bola bisa disaksikan secara normal," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR