BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Breaking News! Marc Klok Putuskan Hengkang dari Persija Jakarta

23-06-2021 19:16 | Serafin Unus Pasi

Marc Anthony Klok (c) Bola.net/Fitri Apriani
Marc Anthony Klok (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Bintang mereka, Marc Anthony Klok mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Macan Kemayoran.

Klok sebenarnya masih terhitung pemain baru di Persija Jakarta. Ia baru resmi bergabung dengan Persija Jakarta pada tanggal 31 Januari 2020 kemarin.

Klok yang dikontrak selama empat tahun memberikan kontribusi yang apik bagi Persija Jakarta. Ia membantu Macan Kemayoran untuk memenangkan Piala Menpora 2021 kemarin.

Namun kebersamaan Klok dan Persija berakhir lebih cepat. Sang pemain mengonfirmasi bahwa ia resmi berpisah dengan Persija.

Simak keterangan resmi Klok di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Konfirmasi Pindah

Melalui akun media sosialnya, Klok mengabarkan bahwa ia tidak akan melanjutkan karirnya bersama Persija di musim depan.

"Harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya harus memulai tahap baru dalam karir profesional saya,"

"Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah kebaikan baik bagi Persija Jakarta sebagai sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepakbola,"

2 dari 3 halaman

Klub yang Spesial

Meski memutuskan pergi, Klok menegaskan bahwa ia akan selalu mencintai Persija, karena Macan Kemayoran adalah klub yang spesial bagi hatinya.

"Kita tahu ada banyak masa sulit yang ditemui dalam waktu tersebut, tetapi menjadi bagian dari sejarah klub besar Indonesia seperti Persija dan memenangkan trofi bersama beberapa waktu lalu akan terus menjadi sebuah kebanggaan dalam hidup saya,"

"Saya akan selalu mencintai Jakarta dan mengingat masa-masa indah yang saya miliki di sini. Akhirnya saya hanyua bisa berterima kasih kepada semuanya atas cinta dan kasih sayang yang saya terima. Saya berterima kasih untuk pelatih, teman-teman, Jakmania dan untuk kota ini. Terima kasih dan sampai jumpa," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Di Piala Menpora kemarin, Klok mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik.

Ini dikarenakan sang gelandang berkontribusi besar di balik keberhasilan Persija memenangkan Piala Menpora kemarin.

(Marc Klok Official Twitter)

KOMENTAR