BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bos Persija Akui Dua Kali Terpapar Virus Corona

28-11-2020 20:32 | Gia Yuda Pradana

Ferry Paulus (kiri) (c) Bola.net/Fitri Apriani Ferry Paulus (kiri) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Sebuah pengakuan diungkapkan Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus. Pria yang akrab disapa FP ini mengaku dua kali terpapar virus corona.

Pengakuan itu ia sampaikan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persija yang ke-92, di Kawasan Nirwana Park, Sawangan, Depok, Sabtu (28/11/2020). Ia bahkan mengaku sempat masuk rumah sakit.

"Saya mau kasih pengakuan dulu, saya kena COVID-19 dua kali. Baru-baru ini saya habis dirawat di rumah sakit delapan hari," ujar Ferry.

"Kemudian memang saya tidak mempublikasikan informasi ini. Hanya sebagian kecil saja yang memahami saya ketika saya sakit kemarin," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Beri Imbauan

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 Persija Jakarta (c) Persija Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 Persija Jakarta (c) Persija

Pria asal Manado ini lantas menghimbau semua pihak untuk tak meremehkan COVID-19. Sebab, siapapun bisa terpapar.

"Saya mau bilang kepada teman-teman semua, kasus yang pertama saya memang tidak merasakan apa-apa. Yang kedua kemarin karena yang pertama merasa tidak ada masalah, akhirnya jadi sombong kemudian merasa sehat dan mudah recovery, ternyata saya ambruk. Saya sempat mengalami gejala berat dan dirawat delapan hari," tuturnya.

"Jadi sekali lagi untuk teman-teman supaya memperhatikan pandemi COVID-19. Katanya kalau sudah kena satu kali, kemudian yang kedua tidak akan kena lagi, tapi ternyata tidak. Buktinya saya positif terpapar dua kali," imbuh Ferry.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR