Bos Persebaya Janji Segera Umumkan Rekrutan Terbaru

Gia Yuda Pradana | 11 Januari 2020, 22:37
Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy
Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, berjanji akan segera mengumumkan rekrutan anyar dalam waktu dekat. Azrul mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan pemain-pemain yang diburu.

Menurut mantan CEO Jawa Pos Grup tersebut, sebenarnya manajemen ingin segera memperkenalkan yang bersangkutan. Tetapi, masih menghormati kontraknya dengan klub lama.

"Alhamdulillah, Persebaya termasuk tim yang paling gerak cepat sejauh ini. Kita sudah mengamankan nama-nama yang kita kejar tahun lalu," kata Azrul Ananda di depan puluhan ribu Bonek, Sabtu (11/1/2020).

"Tapi, karena alasan legal dan kontrak, kita belum bisa mengumumkan. Tapi dalam beberapa hari lagi kita akan bisa mendengar kabarnya sambil makan-makan," Azrul menambahkan.

Kendati demikian, Azrul menyadari bahwa pendukungnya, Bonek Mania sudah tidak sabar menunggu perkembangan tim. Terutama soal pergerakan Persebaya di bursa tranfer.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Hasil Apik Berlanjut

Sementara, menyambut musim 2020, Azrul mengharapkan Persebaya bisa meraih hasil yang lebih baik dari musim lalu. Tim kebanggaan Kota Pahlawan harus bisa finis di posisi yang lebih tinggi.

Selama kiprahnya di Liga 1 dalam dua tahun terakhir, Persebaya memang selalu bisa meraih posisi yang lebih baik dari musim ke musim. Sehingha Azrul, berharap hasil baik tersebut berlanjut.

"Karena setelah peringkat lima naik ke peringkat dua, maka kita harus mencapai yang lebih tinggi lagi," tegas Azrul.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR