BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Borneo FC Siapkan Pengganti Edson Tavares

12-08-2020 20:53 | Serafin Unus Pasi

Edson Tavares (c) Bola.net/Fitri Apriani Edson Tavares (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Sejumlah nama pelatih disiapkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein untuk menggantikan Edson Tavares. Namun untuk nama-namanya, ia tak menyebutkan.

Seperti diketahui, kebersamaan Borneo FC dan Tavares telah berakhir. Perpisahan keduanya diumumkan dalam laman resmi tim berjuluk Pesut Etam itu, Selasa (11/8/2020).

"Ada beberapa nama yang menjadi kandidat pengganti coach Edson. Akan kami bahas nanti," ujar Nabil, Rabu (12/8).

Adapun, Tavares didatangkan Borneo FC pada awal tahun ini. Tercatat, ia baru mendampingi Pesut Etam sebanyak tiga kali di Shopee Liga 1 2020.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Nabil

Nabil pun berharap, timnya bisa segera memiliki pelatih baru. Sebab, Borneo FC harus melakukan persiapan untuk menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan kick off pada 1 Oktober mendatang.

"Semoga secepatnya bisa kami putuskan siapa yang bakal kami rekrut, karena latihan tim kami akan tetap dimulai pada 24 Agustus 2020. Sehingga kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan," imbuhnya.

Bersama Tavares di Shopee Liga 1 musim ini, Borneo FC sedianya bisa tampil bagus. Dari tiga partai yang telah dijalani, tim kebanggaan warga Samarinda itu berhasil menang dua kali, dan sisanya kalah.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR