BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Borneo FC Siap Bangkit Lawan Persebaya Surabaya

04-03-2018 10:35 | Dimas Ardi Prasetya

Iwan Setiawan (c) Pusamania Borneo FC
Iwan Setiawan (c) Pusamania Borneo FC

Bola.net - Borneo FC menegaskan tekad mereka bangkit pada laga perebutan posisi ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018 kontra Persebaya Surabaya. Pesut Etam, julukan Borneo FC, mengaku siap melupakan kekalahan menyakitkan mereka pada laga berikutnya dan menunjukkan penampilan terbaik mereka pada pertandingan ini.

"Hasil pertandingan lalu sedikit mengecewakan bagi kami," ujar Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan.

"Namun, saya sudah katakan pada tim untuk melupakan pertandingan tersebut, karena ada pertandingan lain yang lebih penting," sambungnya.

Menurut Iwan, laga kontra Persebaya merupakan laga krusial bagi timnya. Pasalnya, ini merupakan laga pembuktian reputasi Pesut Etam.

"Karenanya, tak ada kata lain, kami mengincar kemenangan pada pertandingan ini," tutur pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Persebaya Surabaya saat di Piala Presiden 2018.Persebaya Surabaya saat di Piala Presiden 2018.

Borneo FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertebutan posisi ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Palaran Samarinda, Minggu .

Pada babak Semifinal, Borneo FC harus kalah secara dramatis dari Sriwijaya FC. Sempat unggul dua kali, Pesut Etam akhirnya harus menelan kekalahan 7-8 melalui adu penalti.

Sementara itu, pemain Borneo FC, Leonard Tupamahu mengakui saat ini kondisi timnya tak ideal. Para pemain berada dalam kondisi kelelahan. Namun, pemain berusia 34 tahun ini menegaskan tetap tampil maksimal.

"Kami harus menang untuk bisa mengejar peringkat ketiga," tandasnya.

KOMENTAR