BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Borneo FC Sambut Gembira Keluarnya Izin Piala Menpora

18-02-2021 20:35 | Serafin Unus Pasi

Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC

Bola.net - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhirnya memberikan izin penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021. Rekomendasi disampaikan langsung Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Menpora RI, Zainuddin Amali.

Piala Menpora rencananya akan digulirkan pada 20 Maret sampai 25 April mendatang. Turnamen itu akan menjadi ajang pemanasan sebelum induk sepak bola Indonesia menggulirkan kompetisi Liga 1 musim 2021.

Kabar itu pun direspon oleh para kontestan, salah satunya adalah klub asal Samarinda, Borneo FC. Melalui manajernya, Farid Abubakar, klub tersebut menyambut gembira keluarnya izin dari kepolisian.

”Dari apa yang disampaikan Menpora dan Kapolri sudah dipastikan izin didapat untuk turnamen pre season bernama Piala Menpora,” katanya seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (18/02/2021).

Bahkan, pihaknya akan langsung mengambil langkah untuk menyambut turnamen yang akan diikuti oleh 20 klub tersebut. Mengingat waktu untuk persiapan juga cukup singkat.

”Kita akan langsung berkoordinasi dengan tim pelatih, apalagi jadwal yang kita ketahui bakal dimulai 20 Maret mendatang, tersisa 1 bulan untuk mempersiapkannya,” tegas Abubakar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berkejaran dengan Waktu

Kendati mepet, Abubakar berharap Borneo FC bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan baik. Sehingga persiapan menyambut turnamen menjadi maksimal.

”Doakan kita bisa mempersiapkannya dengan baik, izin udah didapat tinggal kita berkejaran dengan waktu yang ada,” harapnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR