BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Borneo FC Daratkan Penyerang Asal Brasil

06-01-2020 21:46 | Serafin Unus Pasi

Pemain Borneo FC Merayakan Gol Matias Conti (c) Borneo FC Pemain Borneo FC Merayakan Gol Matias Conti (c) Borneo FC

Bola.net - Borneo FC mulai bergerak di bursa transfer musim 2020. Terkini, tim berjuluk Pesut Etam itu mendatangkan penyerang asal Brasil, Francisco Torres.

"Selamat bergabung untuk Torres. Ini sesuai kebutuhan pelatih dan dia akan memberikan sesuatu untuk Borneo FC musim 2020," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein dilansir dari laman resmi klub.

Sepanjang musim 2019, Torres tampil bersama dua klub berbeda. Pada putaran pertama, ia bermain untuk Perseru Badak Lampung FC dan berhasil membukukan empat gol dari 12 laga yang dijalani.

Lalu pada putaran kedua, striker berusia 30 tahun itu hijrah ke Barito Putera. Bersama Laskar Antasari, Torres sukses menorehkan delapan gol dari 15 pertandingan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Perpanjang Tujuh Pemain Lokal

Tak hanya merekrut pemain, Borneo FC juga memperpanjang kontrak tujuh pemain lokalnya. Ketujuh pemain tersebut yaitu Gianluca Pandeynuwu, Aljufri Daud, Wahyudi Hamisi, M Sihran, Rifal Lastori, Ulul Azmi dan Wildansyah.

"Saya senang dengan komitmen mereka bertahan di Borneo FC. Apresiasi tinggi saya untuk loyalitas mereka," imbuh Nabil.

Sebelum merekrut dan memperpanjang kontrak pemain, Borneo FC juga telah menunjuk Edson Tavares sebagai pelatih kepala untuk menggantikan Roberto Carlos Mario Gomez yang hengkang ke Arema FC. Arsitek berusia 63 tahun itu diikat Pesut Etam dengan durasi kontrak satu musim.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR