BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bonek Dukung Langkah Persebaya Andalkan Banyak Pemain Muda di Piala Menpora 2021

20-03-2021 07:03 | Richard Andreas

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Langkah Persebaya Surabaya mengandalkan pemain lokal khususnya pemain muda di Piala Menpora 2021 mendapat dukungan dari Bonek Mania. Mereka bahkan optimistis Green Force bisa berbicara lebih jauh pada turnamen tersebut.

Dukungan itu diberikan oleh Koordinator Tribun Timur, Hasan Tiro. Sejak awal dirinya memang ingin pemain-pemain hasil binaan klub internal Persebaya bisa menunjukkan kemampuannya bersama tim senior.

”Ini yang sangat saya tunggu bagaimana pelatih bisa menurunkan bibit-bibit muda asli binaan Persebaya sendiri,” kata Hasan Tiro ketika dihubungi Bola.net.

Dalam skuad Persebaya untuk Piala Menpora 2020, ada banyak pemain muda hasil binaan klub internal. Seperti Muhammad Supriadi, Koko Ari Araya, Rizky Ridho, M. Kemaluddin, dan Zulfikar Ahmad.

Selain mereka, ada juga Dicky Kurniawan, Akbar Firmansyah, dan Andhika Ramadhani yang baru dipromosikan. Persebaya baru-baru ini juga memberi kesempatan kepada Marselino Ferdinan dan Adtya Rangga.

”Dengan komposisi yang ada, insyaallah teman-teman dari Bonek yakin dengan apa yang ada di dalam skuad Persebaya,” imbuh Hasan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Bayar Kepercayaan Pelatih

Artinya, tidak ada sedikitpun keraguan dari Bonek Mania bagi skuad Persebaya di Piala Menpora. Dengan harapan para pemain muda mampu membayar kepercayaan dari pelatih dengan baik.

”Harapan kami memang dari teman-teman Bonek semoga pemain muda yang asli hasil binaan klub internal Persebaya sendiri ini bisa menunjukkan eksistensinya di Piala Menpora,” lanjut Hasan.

Sementara, pada babak penyisihan Piala Menpora 2021, Persebaya PSS Sleman, Madura United, Persela Lamongan dan Persik Kediri di grup C. Mereka akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR