BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bonek Akan Rayakan Ultah Persebaya Secara Virtual

16-06-2020 18:42 | Serafin Unus Pasi

Salah satu aksi suporter Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Salah satu aksi suporter Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pandemi Covid-19 tidak akan mengurangi semangat Bonek untuk memperingati ulang tahun Persebaya Surabaya ke-93. Suporter yang identik dengan warna hijau itu akan merayakannya secara virtual.

Persebaya akan genap berusia 93 tahun pada 18 Juni 2020 mendatang. Perayaan secara virtual menjadi pilihan, karena kondisinya tidak memungkinkan akibat pandemi Covid-19.

"Teman-teman mengadakan perayaan secara virtual atas inisiatif teman-teman sendiri dengan kondisi yang saat ini terjadi di Indonesia," kata Hasan Tiro kepada Bola.net, Selasa (16/6/2020).

Dikatakan Hasan Tiro, perayaan secara virtual itu melibatkan perwakilan dari masing-masing tribun. Yakni tribun kidul, green nord, tribun timur dan Gate Jhoner 21.

"Tapi kami tidak tahu teman-teman yang lain itu mengadakan seperti apa, tidak bisa menghimbau," imbuh koordinator Tribun Timur tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Doa Bersama

Nantinya, kata Hasan Tiro, akan digelar doa bersama secara virtual untuk Persebaya Surabaya. Mereka akan berdoa untuk kejayaan tim kebanggaan Kota Pahlawan.

'Harapannya yang paling besar di ultah Persebaya ke-93 adalah Persebaya bisa menjuarai kompetisi yang akan digelar kembali," harapnya.

"Teman-teman juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan aktivitas dilanjutkan kembali," tandas Hasan Tiro.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR