BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bomber Asing Persib Petik Hikmah dari Penangguhan Kompetisi

30-04-2020 20:05 | Serafin Unus Pasi

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion memetik hikmah di balik penangguhan Shopee Liga 1 2020 akibat wabah virus corona. Salah satu hikmahnya ialah bisa dekat dengan keluarga.

Sejak Shopee Liga 1 musim ini dihentikan sementara mulai pertengahan Maret lalu, Persib memilih untuk merumahkan timnya. Langkah itu diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Castillion pun tak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut. Pada akhir Maret lalu, mantan pemain Ajax ini memilih mudik ke Belanda agar dapat berkumpul bersama istri dan anaknya.

"Saya senang bisa bertemu dengan anak setiap hari. Saya bisa melihat perkembangan mereka setiap harinya. Situasi yang dulu sulit didapatkan,'' ujar Castillion.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menjaga Keluarga di Rumah

Dengan pulang ke Belanda, Castillion kini bisa menjaga keluarganya. Ia juga dapat mematikan bila istri dan anaknya tetap berada di rumah supaya terhindar dari virus corona.

''Apalagi dalam situasi seperti ini, saya tidak bisa jauh dari mereka. Karenanya saya senang berada di rumah,'' imbuh bomber yang pada 25 Mei nanti akan berusia 29 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR