Boaz Solossa Dikaitkan dengan Persipura, Manajemen PSS Sleman Buka Suara

Gia Yuda Pradana | 24 September 2022, 12:47
Pemain PSS Sleman, Boaz Solossa (c) Bola.net/Arief Bagus
Pemain PSS Sleman, Boaz Solossa (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Penyerang gaek PSS Sleman, Boaz Solossa dikaitkan dengan Persipura Jayapura. Boaz disebut akan kembali memperkuat tim Mutiara Hitam pada putaran kedua Liga 2 2022/2023.

Klaim itu disampaikan oleh pelatih Persipura, Ricky Nelson melalui media lokal di Papua. Ricky juga menyebut bahwa Boaz Solossa bukan satu-satunya pemain yang akan direkrut.

Manajemen PSS Sleman langsung merespon kabar tersebut. Mereka menegaskan bahwa mantan striker Timnas Indonesia tersebut masih terikat kontrak hingga akhir musim.

"PSS masih memiliki kontrak dengan Boaz sampai akhir musim nanti," kata Dirut PT. PSS, Andy Wardhana dalam keterangan yang diterima Bola.net, Sabtu (24/09/2022).

"Dari pemain yang bersangkutan, serta dari pihak Persipura, belum ada sama sekali pembicaraan ke PSS mengenai hal tersebut," sambungannya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Sangat Disayangkan

Pemain anyar PSS Sleman, Boaz Solossa. (c) Official PSS Sleman

Pemain anyar PSS Sleman, Boaz Solossa. (c) Official PSS Sleman

Karena itu, manajemen PSS Sleman menyesalkan adanya kabar tersebut. Namun, mereka yakin Boaz Solossa akan bertindak profesional dan menghormati kontraknya.

"Saya sangat menyayangkan bahwa tiba-tiba ada statement seperti itu muncul ke publik tanpa pembicaraan dengan kami sebelumnya," jelas Andy Wardhana.

"Tapi, apa pun itu, kami percaya kaka Boaz akan menghormati kontrak hingga akhir musim," tegas mantan Direktur Keuangan PT. PSS Sleman tersebut.

2 dari 3 halaman

Selalu Dimainkan

BRI Liga 1: Selebrasi para pemain PSS Sleman (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

BRI Liga 1: Selebrasi para pemain PSS Sleman (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Boaz Solossa bergabung dengan PSS Sleman sejak 30 Mei 2022. Sejak turnamen pramusim, penyerang asal Sorong tersebut langsung menjadi andalan Laskar Sembada.

Pada ajang BRI Liga 1 2022/2023, Boaz Solossa juga selalu dimainkan oleh Seto Nurdiantoro meskipun eks Borneo FC Samarinda itu lebih sering turun dari bangku cadangan.

Sejauh ini, Boaz Solossa baru menyumbang satu assist untuk PSS Sleman, tepatnya, ketika tim Super Elang Jawa menang 2-0 di markas Persik Kediri.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR