BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bisa Bergabung dengan Arema, Teguh Amiruddin Mengaku Gembira

21-01-2020 18:30 | Serafin Unus Pasi

Teguh Amiruddin (c) Arema FC Official Teguh Amiruddin (c) Arema FC Official

Bola.net - Teguh Amiruddin membeber perasaannya setelah bisa bergabung dengan Arema FC. Kiper berusia 26 tahun tersebut mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan klub berlogo singa mengepal ini.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa ikut latihan di sini," ucap Teguh.

"Ini merupakan momen yang saya tunggu-tunggu," sambungnya.

Menurut Teguh, ada sejumlah alasan di balik bergabungnya ia dengan Arema. Salah satunya, menurut kiper asli Malang ini, adalah belum adanya kejelasan dari klub lamanya, PS TIRA Persikabo.

"Di TIRA sejauh ini belum ada kejelasan. Saya nggak bisa menunggu, akhirnya saya memutuskan gabung ke sini," tuturnya.

Teguh sendiri sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi pemusatan latihan, yang diadakan di kompleks Kusuma Agro, Batu. Eks penggawa Barito Putera ini tampak berlatih bersama kawan-kawannya dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa (21/01) pagi tadi.

Sebelumnya, proses bergabungnya Teguh ke Arema sendiri bisa dibilang jauh dari kata mulus. Beberapa kali, ia -dan koleganya di PS TIRA Persikabo, Wawan Febrianto- gagal bergabung dengan Arema.

Bahkan, beberapa waktu lalu, manajemen Arema sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan dua pemain yang juga berstatus anggota Corps Polisi Militer tersebut.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tunggu Keputusan TIRA

Sementara itu, Teguh sendiri mengaku sudah menanti keputusan dari klub lamanya, sebelum akhirnya memutuskan berlabuh ke Arema. Sejak Sabtu (18/01) lalu, ia sudah menanti kabar dari manajemen PS TIRA.

"Saya tunggu sampai Senin (20/01) kemarin," ucap Teguh.

"Ternyata tidak ada, karenanya, pada Selasa (21/01) ini saya memutuskan gabung latihan di Arema. Insyaallah, mohon doanya," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR