Bintang Tim Indonesia U-20 Siap Buktikan Kemampuan pada Laga Kontra Persebaya Surabaya

Serafin Unus Pasi | 27 September 2022, 21:56
Aksi gelandang Timnas Indonesia U-19, Arkhan Fikri di laga versus Myanmar, Minggu (10/7/2022) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Aksi gelandang Timnas Indonesia U-19, Arkhan Fikri di laga versus Myanmar, Minggu (10/7/2022) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Arkhan Fikri angkat bicara soal peluangnya tampil pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, kontra Persebaya Surabaya. Pemain Arema FC ini mengaku siap membuktikan kemampuan terbaiknya pada laga tersebut.

"Kalau diberi kesempatan, saya pasti akan memberi yang terbaik," ucap Arkhan.

"Saya nggak mau banyak bicara. Saya siap buktikan di lapangan," bintang Tim Indonesia U-20 tersebut menambahkan.

Arkhan sendiri mengaku siap jika nantinya dimainkan pada laga kontra Persebaya. Ia mengaku selalu siap kapanpun diberi kepercayaan bermain oleh tim pelatih.

"Saya siap lawan Persebaya. Saya selalu siap," tegasnya.

Arkhan sendiri sudah bergabung dengan skuad Arema FC dalam sesi persiapan mereka jelang laga kontra Persebaya Surabaya. Pemain 17 tahun ini juga sudah mengikuti sesi latihan intensif yang dipimpin langsung oleh Javier Roca.

Sebelumnya, Arkhan harus meninggalkan Arema FC selama beberapa lama. Ia bergabung dengan Tim Indonesia U-20 dan membantu tim berjuluk Garuda Muda ini lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawa ini.

1 dari 1 halaman

Bawa Motivasi Lebih

Lebih lanjut, Arkhan mengaku memiliki motivasi lebih ketika berseragam Arema FC. Pemain asal Serdang Bedagai tersebut mengaku mendapat motivasi tambahan menyusul suksesnya membantu Tim Indonesia U-20 melaju ke Uzbekistan.

"Pasti saya membawa semangat ini ke Arema. Nggak mungkin saya hanya bersemangat di timnas saja," kata Arkhan.

"Di manapun, saya harus terus bersemangat. Itu kan buat diri sendiri juga," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR