BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bintang Muda Persib Ingin Liga 1 2021 Segera Bergulir

18-05-2021 18:09 | Serafin Unus Pasi

Persib Bandung lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun
Persib Bandung lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Bola.net - Bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berharap segera ada kepastian kapan Liga 1 2021 bakal bergulir. Sebab hingga sekarang, belum ada kejelasan dari PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

Baik PSSI maupun LIB disebut Beckham belum berkirim surat terkait kick off Liga 1. Kendati sebelumnya, ramai diberitakan jika kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu direncanakan bergulir mulai 3 Juli mendatang.

Beckham pun berharap Liga 1 musim ini tak lama lagi bisa bergulir. Sebab, kompetisi sudah lama vakum akibat pandemi COVID-19.

"Masih belum ada surat pasti dari PSSI dan LIB. Sebagai pemain ya harapannya saya ingin segera ada kepastian soal liga tahun ini, dan semoga bisa cepat digelar," ujar Beckham, disadur dari laman klub, Senin (18/5).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ingin Bawa Persib Juara

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini pun berharap bisa mengantarkan Persib menjadi juara Liga 1 2021. Apalagi, ia sebelumnya pernah mengangkat trofi juara di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16, dan Liga 1 U-19 tahun 2018 lalu.

"Jadi buat saya membawa Persib senior juara di Liga 1 sudah menjadi cita-cita. Meskipun kompetisi senior dan junior berbeda, saya tetap ingin bawa tim ini juara biar titel yang saya raih menjadi komplit," Imbuhnya.

Adapun saat Liga 1 musim lalu, Persib berhasil menempati peringkat pertama dengan mengoleksi sembilan poin hasil dari tiga pertandingan. Sayang, kompetisi harus dihentikan karena pandemi COVID-19.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR