Bintang Bali United Ungkap Kondisi Pandemi Corona di Swedia

Ari Prayoga | 15 Mei 2020, 01:53
Gelandang Bali United, Brwa Nouri, berusaha melewati gelandang Bhayangkara FC, Reksa Maulana, pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/3). Bhayangkara menang 4-1 atas Bali. (c) Bola.com/Yoppy Renato
Gelandang Bali United, Brwa Nouri, berusaha melewati gelandang Bhayangkara FC, Reksa Maulana, pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/3). Bhayangkara menang 4-1 atas Bali. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Brwa Nouri membeber kondisi pandemi Corona di Swedia. Bintang lapangan tengah Bali United ini menyebut bahwa di negara Skandinavia tersebut, masyarakat bebas beraktivitas kendati masih belum lepas dari ancaman Corona.


Nouri menyebut bahwa saat ini kondisi di Swedia masih belum baik. Namun, dalam kondisi ini, semua orang bekerja sama dalam menjaga situasi.

"Situasi di sini masih belum baik, tetapi pemerintah dan masyarakat dapat mengatur situasi ini," kata Nouri, seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Masyarakat di sini bebas beraktivitas, tetapi mereka tetap menjaga diri dan kesehatan," sambungnya.

Lebih lanjut, Nouri mengaku juga selalu menjaga kondisinya selama di Swedia. Pemain berdarah Iran ini selalu mengikuti protokol kesehatan dan berolahraga untuk menjaga dirinya dari paparan virus Corona.

"Saya juga memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama berada disini," ujar Nouri.

"Saya menjaga kesehatan dengan bangun pagi dan sarapan. Saya pun menjalani program tim pelatih dan juga berlatih di gym setiap hari, Senin sampai Jumat. Saya juga tetap bermain bola dan menjaga pola istirahat saya," pemain berusia 33 tahun ini menambahkan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harap Kompetisi Bergulir Lagi

Lebih lanjut, Nouri pun mengungkapkan harapannya soal kompetisi sepak bola di Indonesia. Ia berharap agar Liga 1 musim 2020, dan semua kompetisi yang diikuti Bali United, bisa kembali bergulir. Namun, yang paling penting baginya, ia berharap bergulirnya kompetisi ini tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan semua orang yang terlibat dalam sepak bola.

"Saya berharap dengan sepenuh hati agar kompetisi dapat kembali berjalan. Yang paling penting adalah masyarakat dapat selamat dan fokus pada kesehatan semua orang," ungkap Nouri.

"Semoga situasi saat ini bisa pulih dan aktivitas kembali normal," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR