BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bikin Kesalahan, Aji Santoso Tetap Memuji Debut Nasir

18-02-2020 20:31 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Bek anyar Persebaya Surabaya, Nasir akhirnya mendapat kesempatan bermain setelah sebelumnya menjadi pemanas bangku cadangan. Dia menjalani debut melawan Arema FC, Selasa (18/2/2020).

Nasir bahkan langsung menjadi starter saat menghadapi mantan timnya tersebut. Dia juga mendapat kesempatan bermain penuh selama 90 menit untuk meng-cover sisi kiri pertahanan Green Force.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengungkap alasan dirinya memberi kesempatan kepada Nasir. Salah satunya, karena Persebaya memang kekurangan pemain di sektor pertahanan.

"Memang kami tidak ada stok bek, karena bek kanan terus juga pemain lain, hanya tersisa dua," kata Aji Santoso usai pertandingan.

Persebaya kekurangan stok pemain belakang karena ada tiga bek yang dipanggil timnas Indonesia. Ketiganya adalah Hansamu Yama, Koko Ari Araya dan Rachmat Irianto.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Melakukan Pelanggaran

Lebih lanjut, Aji menilai performa Nasir juga tidak terlalu buruk pada laga debutnya bersama Persebaya. Terlebih, dia juga sempat absen latihan dengan tim.

"Memang dia juga baru pertama kali main dengan tim yang sebelumnya dia empat-sampai lima hari tak latihan," lanjut Aji.

Nasir sebenarnya sempat membuat kesalahan dengan melakukan pelanggaran di daerah pertahanan Persebaya pada menit 3'. Foul tersebut kemudian berbuah gol untuk Arema.

"Menurut saya debutnya Nasir di tim Persebaya tak jelek, cukup bagus," tegas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar