BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bikin Gaduh Media Sosial, Bagus Kahfi Minta Maaf ke Barito Putera

02-12-2020 05:23 | Yaumil Azis

Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Permintaan maaf disampaikan Amiruddin Bagus Kahfi kepada Barito Putera. Menyusul, kericuhan yang terjadi di media sosial atas unggahannya terkait kegagalan memperkuat tim asal Belanda, FC Utrecht.

Akibat postingannya, Barito Putera jadi diserang netizen. Laskar Antasari dihujat lantaran tak mau memberikan jalan kepada Bagus untuk berkarir di Eropa.

"Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman postingan saya di media sosial. Saya pastikan tidak ada masalah lagi," tulis Bagus di akun Instagram pribadinya.

"Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, suporter Barito Putera, dan masyarakat Kalimantan Selatan. Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera," katanya menambahkan.

View this post on Instagram

A post shared by KRIBO (@baguskahfiii)

Bagus, gagal bergabung dengan FC Utrecht karena Barito Putera sebagai empunya si pemain tak memberikan jawaban. Alhasil, tim asal Negeri Kincir Angin itu menarik minatnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Dapat Support

Bagus pun menegaskan bahwa Laskar Antasari sangat mensuportnya untuk berkarir di Eropa. Sebelumnya, ia dan manajemen Barito Putera telah melakukan pertemuan pada Selasa (1/12/2020) kemarin.

"Barito Putera justru memberikan dukungan untuk saya, tentunya dengan proses yang tepat dan profesional," lanjut Bagus.

"Alhamdulillah, bismillah," tutup Bagus.

(Bola.net/Fitri Apriyani)

KOMENTAR