BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayarangkara SU Tak Takut Dengan Arema

14-05-2016 16:45 |

Ibnu Grahan (c) Dani Rizki Ibnu Grahan (c) Dani Rizki

Bola.netBola.net - Perang urat saraf langsung dilancarkan Bhayangkara Surabaya United dalam menghadapi laga tandang lawan Arema Cronus, Minggu (15/5) besok malam. Mereka menegaskan tak takut dengan tekanan tuan rumah, serta cukup yakin bisa mendapat angka di Stadion Kanjuruhan.


Dalam penjelasannya kepada Bola.net, Sabtu (14/5) siang, pelatih Bhayangkara SU, Ibnu Grahan mengatakan bahwa mereka ingin mengulang cerita di Banjarmasin. Saat itu, Bhayangkara SU sukses menaklukkan tuan rumah Barito Putera.

"Kami bersyukur bisa menang di Banjar pada away pertama. Serta tak kalah dalam pertandingan kandang. Itu modal bagus. Semoga saja kami bisa mengulanginya di Kanjuruhan," ujar Ibnu.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Bhayangkara SU tak pernah gentar menghadapi tuan rumah, maupun para pendukungnya, yakni Aremania. "Kita main normal dengan style Surabaya," lanjut mantan pelatih Persela U-21 ini.

"Sejak kami berangkat ke Malang, tadi pagi, hingga pelaksanaan technical meeting, semuanya lancar. Kami enjoy saja di Malang," tutup Ibnu 

KOMENTAR