BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayangkara FC Vs Persib di PTIK, Bobotoh Dilarang Datang

21-10-2019 19:19 | Serafin Unus Pasi

Suporter Persib Bandung menunjukkan gelang tiket pertandingan (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Suporter Persib Bandung menunjukkan gelang tiket pertandingan (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bhayangkara FC bakal menjamu Persib Bandung pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga tersebut dipastikan akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengatakan pihaknya tidak memberikan kuota tiket kepada suporter Persib, Bobotoh. Oleh sebab itu, pertandingan tersebut hanya akan dihadiri oleh pendukung The Guardian, Bharamania.

"Untuk suporter Bhayangkara FC, boleh hadir. Tak mungkin saya berikan slot untuk pendukung Persib. Nanti timbul persoalan baru di Jakarta," ujar Sumardji.

Larangan Sumardji terhadap Bobotoh bukan tanpa sebab. Pasalnya, pendukung Persib itu punya hubungan kurang baik dengan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, sehingga potensi gesekan terhadap The Jakmania akan besar apabila Bobotoh diperbolehkan datang ke Jakarta.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persib Menumpang Rantis?

Sumardji memastikan, pihaknya akan menerapkan keamanan ketat terhadap skuat Persib. Lantas, apakah Maung Bandung akan menumpangi kendaraan taktis atau rantis ketika dari hotel tempat menginap menuju PTIK? Sumardji belum tahu.

"Pasti Persib akan mendapatkan pengawalan ketat. Soal rantis, kami masih melihat perkembangannya," imbuh Sumardji.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR