BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayangkara FC Kontrak Renan Silva Semusim

18-01-2020 19:02 | Aga Deta

Renan Silva (c) Fitri Apriani Renan Silva (c) Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC resmi mengontrak Renan Silva, Sabtu (18/1/2020). Pemain asal Brasil itu diikat dengan durasi kontrak satu tahun.

Dengan hadirnya Renan Silva, kuota legiun impor Bhayangkara FC untuk kompetisi musim ini sudah lengkap. Sebelumnya, tim berjuluk The Guardian itu telah memiliki tiga pemain asing yakni Lee Won-jae, Herve Guy Landry Bi Bola, dan Lee Yoo-joon.

"Sesuai dengan kebutuhan tim menurut pelatih kepala yang membutuhkan pemain yang bermain di posisi sembilan, saya sebagai Direktur Teknik bersama jajaran manajemen berusaha memberikan beberapa opsi yang terbaik, dan pelatih memilih Renan Da Silva," ujar Yeyen Tumena.

Adapun pada musim lalu, Renan Silva bermain untuk Borneo FC. Dari 30 laga yang ia jalani bersama Pesut Etam, 12 gol berhasil ia ciptakan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Rumor Ezechiel N'Douassel dan Andik Vermansah

Sementara itu, bergabungnya Renan Silva tak membuat aktivitas transfer Bhayangkara FC berakhir. Juara Liga 1 2017 itu dikabarkan mengincar striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel.

Akan tetapi bila Ezechiel merapat, maka The Guardian harus melepas satu di antara empat legiun impornya. Sebab, regulasi pemain asing untuk musim ini kemungkinan tidak akan mengalami perubahan.

Tak hanya mengincar Ezechiel, Bhayangkara FC juga dikabarkan memburu Andik Vermansah. Tapi, komunikasi antara kedua belah pihak belum menemui titik terang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland