BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayangkara FC Kerja Sama dengan Lotto Dua Tahun

29-01-2019 18:46 | Dimas Ardi Prasetya

Indra Kahfi Ardhiyasa, Dirk Boerma, dan AKBP Sumardji. (c) Fitri Apriani Indra Kahfi Ardhiyasa, Dirk Boerma, dan AKBP Sumardji. (c) Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC punya apparel baru untuk Liga 1 musim depan. Adalah Lotto, yang akan menyediakan produsen olahraga untuk tim berjuluk The Guardian itu selama dua tahun.

Penandatanganan Bhayangkara FC dengan Lotto berlangsung di Mess Bhayangkara FC, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2019). Hadir dalam acara ini perwakilan PT Panarrade Caraka, Dirk Boerma, CEO Iwan Saktiawan, Manajer The Guardian AKBP Sumardji, dan kapten Indra Kahfi Ardhiyasa.

"Sejarah baru. Bergabung sponsor jersey Lotto untuk 2019. Tentu ini satu bentuk kerja sama baik, saling menguntungkan, perbaikan. Ujung-ujungnya kesejahteraan," ujar Sumardji.

"Jersey ini akan jadi bagian menopang keberlangsungan Bhayangkara FC. Harapan saya tentu ini jangan berhenti di 2019," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Apresiasi Sumardji

Sumardji berharap, masuknya Lotto dapat makin menyemangati timnya untuk kembali merengkuh gelar juara Liga 1. The Guardian merupakan perengkuh tahta Liga 1 pada 2017 lalu.

"Lotto bersama-sama Bhayangkara FC mendapatkan tanggapan dan apresiasi semuanya, khususnya Bharamania. Mudah-mudahan bergabungnya Lotto menambah hoki Bhayangkara FC. Barangkali BFC bisa jadi juara," imbuh Sumardji.

"Kita bangga mensponsori Bhayangkara FC. Tahun kemarin peringkat ke-3 di Liga 1, tahun ini nomor 1 lagi ya. Kita mau kerja sama bukan tahun ini, tapi long time. Ada dua tim bagus, kemarin Persija, sekarang Bhayangkara FC," timpal Dirk Boerma.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video beragam testimoni dari pemain rival, Tontowi Ahmad, dan penggemar setia soal Liliyana Natsir, yang memutuskan pensiun setelah gelaran Indonesia Masters 2019.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR