BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bhayangkara FC Jadikan Piala Gubernur Jatim sebagai Ajang Mencoba Pemain

04-02-2020 18:32 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Keikutsertaan Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 akan dimanfaatkan betul oleh sang pelatih, Paul Munster. Di turnamen pramusim tersebut, arsitek berusia 37 tahun ini bakal menjajal semua pemainnya.

Nantinya, Munster bakal melakukan rotasi. Hal itu dilakukan untuk menguji kemampuan anak asuhnya.

"Nanti di Piala Gubernur Jatim setelah dua hari pasti ada pertandingan, dua hari juga ada pertandingan, begitu seterusnya," ujar Munster di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

"Jadi, saya harus pintar merotasi pemain dan melihat kondisi pemain. Saya ingin merotasi tim, saya ingin mencoba kemampuan mereka semua tanpa terkecuali, karena yang paling penting adalah 29 Februari nanti kick-off Liga 1" katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Latihan Menyerang dan Bertahan

Berbagai persiapan pun terus dilakukan Bhayangkara FC jelang bergulirnya Liga 1 2020. Teraktual, tim berjuluk The Guardian itu melakukan pematangan taktik dan strategi.

"Hari ini latihan agak berbeda, kami melakukan penyerangan dan bertahan serta sedikit finishing. Kami harus terus berlanjut agar tim ini lebih baik. Persiapan sudah dari bulan lalu, kami punya latihan yang bagus tentunya," imbuh Munster.

Menatap kompetisi 2020, Bhayangkara FC memang cukup serius. The Guardian berhasil mendatangkan sejumlah pemain berkualitas seperti Ezechiel N'Douassel, Renan Silva, Andik Vermansah, dan sebagainya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR