BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayangkara FC Harusnya Bisa Menang 7 Gol atas Kalteng Putra

17-12-2019 01:23 | Ari Prayoga

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Senin (16/12). Padahal, The Guardian memiliki banyak peluang untuk membobol gawang tim lawan.

Diakui pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, pasukannya banyak membuang peluang di laga tersebut. Ia pun menyebut, seharusnya timnya dapat membuat banyak gol, bukan hanya satu lewat Bruno Matos pada menit ke-77.

"Kami harusnya cetak gol lewat Sani Rizki Fauzi di awal babak, lalu babak pertama harusnya ada dua atau tiga gol tapi tidak terjadi," ujar Munster usai laga.

"Lalu babak kedua ada peluang dari Dendi Sulistyawan hingga Bruno Matos juga, harusnya kami buat enam sampai tujuh gol buat menang dan ini harus jadi pembelanjaran," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Puas

Kendati demikian, Munster tetap puas dengan penampilan pasukannya. Terlebih pada pertandingan tersebut timnya tidak kebobolan.

"Saya senang dengan tiga poin dan bisa clean sheat sesuai ekspetasi dan penampilan pemain mungkin tak sesuai karena bukan yang terbaik. Tapi pemain bermain dan bekerja sama dengan baik ini. Ini pengalaman dan pembelajaran bagus buat mereka di laga kandang terakhir," imbuhnya.

Adapun saat ini, Bhayangkara FC menempati posisi tiga klasemen sementara dengan mengemas 50 poin. Pada laga pamungkas, The Guardian akan bersua PSIS Semarang, 22 Desember mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR