Bhayangkara FC Buka Peluang Pulangkan Paulo Sergio

Serafin Unus Pasi | 7 Januari 2020, 17:43
Paulo Sergio (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan
Paulo Sergio (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Manajemen Bhayangkara FC akan melakukan pembicaraan dengan pelatih kepala, Paul Munster dalam waktu dekat. Dari pembicaraan tersebut, bakal diketahui siapa saja pemain yang akan memperkuat The Guardian pada musim 2020.

Termasuk kemungkinan memulangkan Paulo Sergio dari Bali United ke Bhayangkara FC. Seperti diketahui, gelandang berusia 35 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan Pulau Dewata dan tinggal di Jakarta.

"Semua masih menunggu dengan kebutuhan coach Paul Munster untuk musim depan. Tapi jika diminta, kami siap memulangkan Paulo Sergio. Saya akan segera bertemu Paul dan membicarakan kekuatan tim," ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

"Kalau Paulo Sergio, ya itu tadi, sesuai dengan kebutuhan coach Paul. Jika memang dibutuhkan, tentu kami langsung eksekusi," katanya menambahkan.

Sebelum hijrah ke Bali United pada awal 2019, Paulo berseragam Bhayangkara FC selama satu setengah musim. Bersama The Guardian, gelandang asal Portugal itu turut menyumbangkan trofi Liga 1 2017.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Masih Pasif di Bursa Transfer

Di sisi lain, sejauh ini Bhayangkara FC masih pasif di bursa transfer. Akan tetapi, The Guardian telah melepas dua pemainnya yaitu Ilham Udin Armyn dan Nur Iskandar.

Sumardji lantas menjelaskan perihal timnya yang belum merekrut pemain. Ia pun memastikan bakal ada pemain berkualitas yang didatangkan timnya.

"Ya karena itu tadi, saya harus bicara dengan coach Paul dahulu. Memang pergerakan kita adem ayem saja sejauh ini, tapi sepertinya kita dapat bek kiri dengan label timnas," imbuh Sumardji.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR