BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayangkara FC Buka Kans Lakukan Rotasi untuk Hadapi Persib

27-06-2019 16:56 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Anderson Sales ke gawang Bali United pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/03). (c) Bola.com/Yoppy Renato Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Anderson Sales ke gawang Bali United pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/03). (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Partai pekan keenam Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar akan mempertemukan Bhayangkara FC versus Persib Bandung. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

Empat hari sebelumnya, Bhayangkara FC sudah lebih dulu menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan keempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pada partai tersebut, tim berjuluk The Guardian itu menang dengan skor 3-1.

Kendati menang dengan skor meyakinkan, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera akan tetap membenahi timnya. Bahkan, dia membuka peluang untuk mengistirahatkan pemain saat bersua Persib.

"Kami akan mengevaluasi kekurangan tim ini untuk melawan Persib. Kami juga akan melihat kondisi pemain seperti apa. Kalau perlu kami melakukan beberapa rotasi. Itu bisa saja terjadi," ujar Alfredo.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menyayangkan Pertukaran Tuan Rumah

Awalnya, laga tersebut dijadwalkan digelar di kandang Bhayangkara FC yakni Stadion Patriot Candrabhaga. Namun karena tak mendapat izin dari pihak kepolisian, pertandingan akhirnya dipindah ke markas Persib.

Alfredo pun sedikit menyayangkan adanya pertukaran status kandang. Sebab menurutnya, timnya akan lebih maksimal jika main di kandang.

"Buat saya sebenarnya lebih bagus bermain di sini (Patriot), tapi kalau harus seperti itu ya tidak masalah. Kami akan tetap bermain karena nanti mereka juga akan bermain di sini," imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019