BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayangkara FC Berencana Bawa Serdy Fano ke Psikiater, Dicek Psikologis

24-11-2020 23:15 | Dimas Ardi Prasetya

Serdy Ephy Fano (c) Bola.com/Yoppy Renato Serdy Ephy Fano (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pemain Bhayangkara FC, Serdy Ephy Fano kembali dicoret Shin Tae-yong dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Sama seperti sebelumnya, penyebabnya karena ia melakukan tindakan indisipliner.

Kali ini, ia dan rekan satu kamarnya, Mochamad Yudha Febrian ketahuan pulang ke hotel tempat Timnas Indonesia U-19 menginap pada pukul 03.00 WIB. Keduanya lalu bangun kesiangan, dan melewatkan sesi timbang badan serta terlambat ikut latihan, Senin (23/11/2020).

Pencoretan ini membuat Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji jadi bertanya-tanya. Oleh sebab itu, pihaknya berencana membawa Serdy ke dokter yang ahli dalam penyakit jiwa.

"Dengan diulangi ini kan secara otomatis saya berpikir ada apa? Maka nanti saya coba gandeng psikiater atau kami pastikan dulu [kondisi] psikologisnya," ujar Sumardji, saat dihubungi wartawan, Selasa (24/11/2020).

"Setelah itu nanti bisa saya sentuh kira-kira apa yang kurang. Setelah kami tahu hasilnya, nanti sama-sama kami obati apa yang menjadi keluhan atau persoalan yang bersangkutan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pencoretan Pertama

Pencoretan pertama Serdy dari Timnas Indonesia U-19 terjadi pada akhir Agustus lalu. Ketika itu, ia didepak Shin Tae-yong beberapa jam sebelum Garuda Muda bertolak ke Kroasia untuk TC.

Padahal, Serdy sudah dibelikan tiket penerbangan menuju Kroasia. Persoalan administrasinya pun sudah beres.

Tindakan Indisipliner yang ia lakukan kala itu hampir sama dengan yang sekarang. Serdy dan teman satu kamarnya, Ahmad Afhridzal bangun kesiangan dan telat bergabung dalam sesi latihan terakhir Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR