BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayangkara FC Belum Bisa Pastikan THR Cair pada Lebaran Tahun Ini

17-05-2020 17:56 | Dimas Ardi Prasetya

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, AKBP Sumardji (c) Bola.net/Fitri Apriani Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, AKBP Sumardji (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Hari Raya Idul Fitri 1441 H sudah di depan mata. Perayaan bagi umat muslim itu akan jatuh pada 23 Mei atau 24 Mei 2020.

Hari Raya Idul Fitri identik dengan membagikan THR atau Tunjangan Hari Raya. Tradisi itu juga berlaku untuk kontestan Shopee Liga 1 2020, Bhayangkara FC.

Namun pada lebaran tahun ini, ceritanya mungkin berbeda. Sebab, Bhayangkara FC sedang tak memiliki pendapatan.

"Duh, saya bingung ini jawabnya. Kami bingung, pasalnya klub sudah tidak ada pemasukan, sponsor pun sudah tidak memberikan dana," ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

"Saya sedang pikirkan ini. Tahun lalu, memang pemain dapat THR," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kompetisi Vakum, Pemasukan Seret

Nihilnya pemasukan Bhayangkara FC tak lepas dari vakumnya Shopee Liga 1 2020 akibat wabah virus corona. Seperti diketahui, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu sudah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu.

Nasib Shopee Liga 1 2020 pun hingga saat ini belum jelas. Sebab, PSSI masih menunggu keputusan pemerintah terkait Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana virus corona yang akan berakhir pada 29 Mei mendatang.

Bila tak diperpanjang, maka kompetisi akan diputar kembali pada Juli mendatang. Namun jika sebaliknya, maka Shopee Liga 1 musim ini bakal dianulir.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR