BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayangkara FC Barter Rachmad Hidayat dengan Bruno Matos

06-09-2019 18:44 | Serafin Unus Pasi

Bruno Matos bertekad untuk membawa Persija Jakarta menang atas PSIS Semarang (c) Fitri Apriani Bruno Matos bertekad untuk membawa Persija Jakarta menang atas PSIS Semarang (c) Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC dan Persija Jakarta sepakat bertukar pemain. Kedua pemain tersebut adalah Bruno Matos dan Rachmad Hidayat.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan, timnya mendatangkan Matos untuk menggantikan Flavio Beck Junior. Gelandang asal Brasil itu dilepas The Guardian pada bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

"Ya Bruno Matos resmi bergabung dengan kami. Sekarang kami sudah daftarkan dia ke PT Liga Indonesia Baru (LIB)," ujar Sumardji, Jumat (6/9).

Saat ini, Matos telah bergabung dengan Bhayangkara FC. The Guardian sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Batu, Malang.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Hedipo Gustavo

Selain Matos, Bhayangkara FC juga mendatangkan satu pemain asing lagi. The Guardian merekrut Hedipo Gustavo dari Kalteng Putra.

Hedipo diproyeksikan sebagai pengganti Ramiro Fergonzi. Selama setengah musim membela Kalteng Putra, penyerang asal Brasil itu mengumpulkan lima gol.

"Bruno Matos dan Hedipo Gustavo masuk untuk menggantikan Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior yang kami lepas," imbuh Sumardji.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR