BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bhayangkara FC Bahagia Bisa Menang dan Cleansheet Lawan Tira Persikabo

20-10-2019 00:30 | Aga Deta

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (dua dari kiri) (c) Fitri Apriani Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (dua dari kiri) (c) Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Tira Persikabo pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim berjuluk The Guardian itu menang dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Bruno Matos tampil gemilang di laga tersebut. Penyerang asal Brasil itu memborong dua gol kemenangan Bhayangkara FC pada menit ke-23 dan 56.

Usai laga, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku bahagia timnya bisa menaklukan Tira Persikabo tanpa kebobolan satupun. Menurutnya, pasukannya telah belajar dari kekalahan 0-2 pada pertandingan sebelumnya melawan PSS Sleman.

"Kami semua senang dengan hasil hari ini karena kami clean sheat dan pertahanan kami juga bagus," ujar Munstar.

"Apa yang kami latih dua Minggu terakhir itu cukup berhasil dan kami bangkit dari laga sebelumnya yang tak bisa dimaklumi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berkat Semangat Pemain

Sementara itu, bek Bhayangkara FC, Putu Gede mengatakan kemenangan ini tak lepas dari semangat juang timnya. Dia pun berharap hasil positif ini akan menular pada pertandingan selanjutnya melawan Persib Bandung.

"Kami kerja keras dan bisa berlanjut hasil ini di laga berikutnya," imbuh Putu.

Adapun, tambahan tiga poin membuat Bhayangkara FC kini menempati posisi 10 klasemen sementara dengan mengemas 27 angka. Indra Kahfi dan kawan-kawan terpaut 11 poin dari Bali United yang ada di puncak.

(Bola.net/Fitri Apriani)

7 Pesepakbola Paling Cerdas

KOMENTAR