BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Beto Mengaku Takjub pada Dukungan The Jakmania
06-02-2019 15:12

Pemain (pinjaman) Persija Jakarta Beto Goncalves, dikawal bek Home United. (c) Media Persija Pemain (pinjaman) Persija Jakarta Beto Goncalves, dikawal bek Home United. (c) Media Persija

Bola.net - Alberto Goncalves berhasil mencetak gol di partai debutnya bersama Persija Jakarta. Momen tersebut terjadi kala tim ibu kota menghadapi Home United pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Pemain yang akrab disapa Beto itu menyumbang satu dari tiga gol berbanding satu kemenangan Persija atas Home United. Berhasil mencetak gol di laga debut, pemain pinjaman dari Madura United itu pun bahagia.

Terlebih, gol tersebut dibuatnya di depan ratusan suporter Persija, The Jakmania yang hadir langsung di Singapura. Tak segan, bomber kelahiran Brasil itu pun memberikan pujian atas dukungan yang diberikan militan tim ibu kota itu.

“Saya senang bisa mencetak gol untuk Persija. Semoga saya bisa bantu Persija di pertandingan berikutnya. Dukungan dari mereka (Jakmania) sangat penting. Mereka luar biasa,” ujar Beto ketika dihubungi Bola.net, Rabu (6/2).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

persija jakarta alberto goncalves liga champions asia
Tom Holland Ingin Spider-Man Beraksi dengan Superhero Ini
Main Film Pertama Kali, Emil Dardak Gugup?

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA