Besok, Pemain Asing Arema FC Tiba di Malang

Serafin Unus Pasi | 28 Juni 2022, 19:30
Arema FC di Piala Presiden 2022 (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema FC di Piala Presiden 2022 (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC segera mendapat tambahan kekuatan jelang musim 2022/2023. Penyerang asing klub berlogo singa mengepal tersebut dikabarkan bakal tiba di Malang pada Rabu (29/06) besok.

Rencana kedatangan sosok penyerang asing ini diungkapkan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Menurutnya, pemain anyar tersebut bakal bergabung dengan rekan-rekannya dan segera dikenalkan secara resmi ke publik.

"Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik," kata Gilang, Selasa (28/06).

"Yang pasti, ia bukan sekadar menjadi pelengkap, tapi juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC," sambungnya,

Arema FC sendiri sejauh ini masih belum memiliki sosok penyerang asing. Saat ini, mereka masih mempercayakan duo pemain lokal, Hanis Saghara dan Dedik Setiawan, sebagai ujung tombak.

Ada banyak nama yang disebut merupakan sosok penyerang asing Arema FC. Yang paling santer disebut sebagai pengganti sosok Carlos Fortes ini adalah Abel Camara.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Main pada Perempat Final Piala Presiden 2022

Lebih lanjut, Gilang membuka kemungkinan tak perlu waktu lama bagi penyerang asing ini untuk merumput bersama Arema. Kemungkinan, pemain asing tersebut bisa bermain pada Perempat Final Piala Presiden 2022 akhir pekan mendatang.

"Harapannya, tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat," ungkap Gilang.

"Jika memungkinkan, ia bisa main pada Delapan Besar Piala Presiden 2022 mendatang," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR