BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Besok, Bhayangkara FC Gelar Uji Coba di Stadion PTIK

04-02-2020 18:30 | Serafin Unus Pasi

Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC (c) Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC (c) Media Bhayangkara FC

Bola.net - Berbagai persiapan terus dilakukan Bhayangkara FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Selain mengikuti turnamen Piala Gubernur Jawa Timur, tim berjuluk The Guardian itu juga akan melakoni laga uji coba.

Akan tetapi, belum diketahui tim mana yang bakal jadi lawan Bhayangkara FC. Namun yang pasti, pertandingan persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (5/2) besok.

"Kami ada game besok. Saya ingin bermain di PTIK karena pertandingan pertama Bhayangkara FC di Liga 1 2020 kan di kandang. Saya juga ingin pemain bersiap sebelum turun di turnamen Piala Gubernur Jatim," ujar pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster di Stadion PTIK, Selasa (4/2).

"Di sini saya harus pintar menjadwalkan latihan. Kemarin kami latihan dua jam, tapi sekarang hanya satu jam 15 menit," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kesempatan Para Pemain

Laga uji coba besok akan jadi kesempatan para pemain Bhayangkara FC untuk unjuk gigi. Sebab pada partai tersebut, seluruh pemain bakal dimainkan.

"Beberapa pemain akan bermain setengah babak dan pemain lain akan bermain 60 menit, tapi semua pemain akan bermain," imbuh Munster.

Adapun di turnamen Piala Gubernur Jatim, Bhayangkara FC tergabung di Grup A. Indra Kahfi dan kawan-kawan satu grup dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Madura United.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR