BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Besok, Arema Cronus Buka Tabir Pemain dan Pelatih Baru Mereka

26-01-2016 19:48 |

Raphael Maitimo (c) Antok Raphael Maitimo (c) Antok

Bola.netBola.net - Teka-teki siapa pemain baru Arema Cronus bakal segera berakhir. Mereka bakal membuka tabir ihwal pemain yang bakal segera memperkuat tim ini.


Untuk memperkenalkan pemain ini, manajemen Arema Cronus bakal menggelar sebuah konferensi pers. Acara ini dijadwalkan dihelat di Hotel Ijen Suites, Rabu (27/01) besok.

Menurut rencana, tak hanya pemain baru saja yang akan diperkenalkan pada acara ini. Manajemen Arema Cronus juga membuka peluang memperkenalkan pelatih anyar klub tersebut pada acara ini.

"InsyaAllah dua-duanya," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, pada Bola.net, Selasa (26/02).

Sejauh ini, muncul banyak spekulasi ihwal siapa pemain-pemain yang bakal memperkuat Arema Cronus. Namun, di antara sekian banyak nama, Raphael Maitimo disebut-sebut sebagai kandidat terkuat. Bahkan, pemain naturalisasi berdarah Belanda ini disebut-sebut telah menjalin komunikasi intens dengan manajemen Arema.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, tak menampik adanya komunikasi intens antara Maitimo dan manajemen Arema Cronus. Namun, pengusaha travel ini mengaku bahwa komunikasi ini normal dan tak hanya dilakukan Maitimo saja.

Kalau berkomunikasi, kita pasti sudah," ujar Ruddy Widodo, medio Januari lalu.

"Wajar kan kalau usai even kita kumpul-kumpul. Demikian juga Maitimo. Kalau bertemu di Jakarta, pasti 'say hello'. Namun, apakah akan kita rekrut atau tidak, tunggu tanggal mainnya," imbuhnya.

Sementara itu, sama seperti untuk nama pemain, banyak juga nama yang dijagokan jadi kandidat pengisi posisi nakhoda Arema ini. Mulai dari Milomir Seslija, Robert Albert sampai Jafri Sastra disebut-sebut bakal menjadi arsitek klub berlogo kepala singa dalam perisai ini.

Menanggapi nama-nama yang menjadi buah spekulasi ini, Sudarmaji enggan banyak angkat suara. Ia meminta agar publik bersabar.

"Sabar, tunggu besok saja," tandasnya.

 

KOMENTAR