Beruntung Bela Tim Kampung Halaman, Bek Persija Ingin Meraih Gelar Juara

Serafin Unus Pasi | 15 Juni 2020, 19:56
Beruntung Bela Tim Kampung Halaman, Bek Persija Ingin Meraih Gelar Juara
Ryuji Utomo (c) Persija Media

Bola.net - Ryuji Utomo bisa dibilang merupakan salah satu pesepakbola beruntung di Tanah Air. Pasalnya, bek berusia 25 tahun ini dapat memperkuat tim asal kota kelahirannya, Persija Jakarta.

Ryuji, pertama kali membela Persija pada 2017 lalu. Namun di musim berikutnya, ia memilih merantau ke Thailand untuk memperkuat PTT Rayong, klub Liga 2 Thailand.

Kebersamaan Ryuji bersama PTT Rayong hanya berlangsung satu musim. Pada 2019, ia kemudian kembali ke pelukan Persija hingga saat ini.

Lantas, apa target Ryuji bersama Persija?

“Target saya paling dekat untuk Persija bisa membawa tim ini juara. Karena sudah diberikan kesempatan membela klub kota kelahiran tentunya saya ingin memberikan prestasi untuk tim maupun kota ini,” ujar Ryuji, Senin (15/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ambisi Sejak Kecil

Ambisi itu, kata Ryuji sudah tertanam sejak dini. Oleh sebab itu, pemain bernomor punggung 4 ini siap tampil habis-habisan untuk Persija.

“Dari kecil saya juga sudah jadi suporter klub ini. Sebelum ditonton The Jakmania (suporter Persija), saya sudah jadi The Jakmania sejak kecil, pastinya tahu perasaan mereka ketika tim ini kembali meraih juara. Suatu kebanggaan juga buat saya nantinya bisa memberikan kontribusi prestasi untuk tim ini,” tuturnya.

“Maka dari itu saya harus fokus untuk kasih juara buat Persija. Dengan target seperti itu, saya tanamkan dalam diri harus bermain maksimal di setiap pertandingannya,” imbuh mantan pemain Timnas Indonesia ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR