BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bertugas Perdana di Markas Arema, Bejo Tak Merasa Terbebani

12-08-2019 21:34 | Serafin Unus Pasi

Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bejo Sugiantoro akan mengemban tugas berat pada laga perdananya sebagai karteker Persebaya Surabaya musim ini. Sebab, Green Force langsung berhadapan dengan klub rival, Arema FC pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Namun, Bejo tidak merasa terbebani dengan tugas tersebut. Dia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Kota Pahlawan.

”Sama dengan tahun kemarin, waktu jadi karteker saya bertemu dengan legend Aji Santoso, tapi itu bagian dari hidup, mungkin rezeki saya seperti ini,” ungkap Bejo, Senin (12/8).

”Jadi apapun itu, sumbangsih saya sebagai karteker lawan Arema, dengan bantuan temen-teman semua, akan saya maksimalkan di lapangan,” sambungnya.

Persebaya akan bertandang ke markas Arema FC, Kamis (15/8). Pertandingan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bermain Ngeyel dan Ngosek

Namun dalam pertandingan melawan tim berlogo Singa Mengepal tersebut, Bejo berharap Persebaya bermain dengan ciri khasnya. Karena itu yang diinginkan, terutama oleh suporter.

”Pokoknya kita harus bermain dengan gaya kita, ngeyel, ngosek, wani, cukup bagi saya,” Bejo menambahkan.

Apalagi, pertandingan tersebut mempertaruhkan nama Surabaya, nama Bonek dan tentunya nama besar Persebaya. Sehingga anak asuhnya harus tampil habis-habisan di Malang.

KOMENTAR